Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau Sosialisasikan Pencegahan Bahaya Narkoba

Mahasiswa UMRI yang tergabung dalam kelompok 44 melakukan sosialisasi pencegahan dan bahayanya narkoba bagi generasi muda di SMP Negeri 04, Desa Limau Manis  Kecamatan Kampar. Kabupaten Kampar Riau, Senin, (6/9/2022)  Diantara mahasiswa tersebut adalah Retno Julita Dwiningrum,  Dicky Wahyudi, Nadya Belianti, dan  lainya yang terdiri dari seluruh fakultas yang berbeda,  mereka semua  di bawah Dosen pembimbing Lapangan, (DPL). Raja Nidya Novchi. S. I. Kom., Soc. Sc. 


Penyuluh, Anissa Zahra Lazwardi. Muhammad Rifki Fadillah, dan Santi Munandar.mengatakan, generasi muda adalah harapan bangsa dan negara kita. Seperti kata kata semboyan, pemuda adalah potensi suatu bangsa. Dunia akan berjaya apabila,  pemuda memiliki suatu moral, iman dan itelekrual.

 “Maraknya penyalahgunaan narkoba  di Indonesia, termasuk Kabupaten Kampar, merupakan suatu beban moral dan harus ada penanggulangan nya” Katanya.

Perwakilan kelompok KKN 44  Muhammad Rifki Faddilah, mengatakan sosialisasi ini, bertujuan untuk menambah wawasan  tentang bahaya narkoba kepada seluruh siswa dan siswi  SMP Negeri 04 Kampar Desa Limau Manis, Kegiatan ini telah mendapatkan persetujuan dan dukungan kepala sekolah SMP Negeri O4 Kampar dan aparatur Sekolah.”Papar Rifki

Pihak sekolah, sangat berterima kasih kepada para mahasiswa dan mahasiswi, karena telah melakukan hal yang sangat fositip dari pencegahan dan penyimpangan bahaya narkoba tesebut.

Load comments

0 Comments